Terinspirasi supermoto merk rieju dari pabrikan spanyol akhirnya saya coba memodifikasi motor trail honda crf 150 untuk di modifikasi ke supermoto dengan ban tubeless dan tentu saja juga dengan memakai velg racing.
memang dalam modifikasi ke supermoto fokus utama pada kaki2 antara arm,ban dan velg. yang tentunya ukuran ban dan velg diganti lebih kecil dari ukuran standart,pada honda crf 150 dengan ukuran semula ring 21-18 saya ganti pakai velg recing tapak lebar ukuran 250inch depan dan 350inch belakang dengan ring 17,
Belakang 350-17
Depan 250-17
Dengan pemakaian velg tapak lebar memberi kesan motor lebih kokoh didukung dengan penggunaan ban yang lebih besar.kebanyakan modifikasi supermoto menggunakan velg dg jari-jari yang tentunya sulit untuk di aplikasikan ke ban tubeless.berbeda dengan memakai velg recing maka penggunaan ban tubeless memang sudah tempatnya.
Untuk ban depan saya pakai ban tubeless ukuran 110,
Untuk ban belakang saya gunakan ban tubeless ukuran 130
Supermoto honda crf velg racing ban tubeless.
Banyak yang mengira ini bukan hasil modifikasi,tapi asli kluaran supermoto dari honda.saya cuman tersenyum,apa karena saya masih pakai plat baru dan juga striping minimalis warna hitam yang saya ganti warna biru jadi semakin terkesan asli dari honda.
Nah itu saja sobat yang bisa saya berikan mungkin bisa untuk inspirasi atau perbandingan yang mau modifikasi motor trail ke supermoto dengan velg recing mengunakan ban tubeless.semoga bermanfaat.
velg racing nya darimana bos?
BalasHapuscocok ambil dr new megapro ga?
Velg chamco..untuk new megapro dan cb 150
HapusVelg Vixion bisa gak bos yang lebar
Hapusvelg apa nih gan..kl blh tau kira2 hbs brp?
BalasHapusVelg chamco..
HapusBiaya kaki2nya kurang lebih dana 5jt cukup
Kalo pake arm standar gk masalah om?
BalasHapusGa masalah
HapusSaya pakai standartnya
Berarti posisi velg depan di balik ia jadi sebela kiri ia cakramy
BalasHapusIya...ga masalah..
HapusPke plk recing Sonic 150 bisa gak gan.
HapusBerarti posisi velg depan di balik ia jadi sebela kiri ia cakramy
BalasHapusBtul...makanya cari velg yang palang y
HapusYg dirubah apa aja. .?
BalasHapusGa ada yg d rubah
BalasHapusCuman ganti piringan cakram depan
Cakram belakang nya pake standar nya?
BalasHapusCakram belakang pakai standarnya
Hapuskalo depannya pake piringan cakram apa ya yg cocok?
BalasHapusGl pro
HapusUntuk gear & rantai masih ori CRF atau pakai punya motor lain?
BalasHapusUntuk gear belakang aku ganti turun 2 biar napas lebih panjang.rantai ori
HapusMaaf gan kalo di pake untuk viar cross x 150 cc bisa gak, ap harus ganti cakram, untuk pelek nya pelek racing honda gtr 150 kan?
Hapuspake gearset motor apa?
BalasHapusNew megapro
BalasHapusbengkelnya dmn ini gan bikinnya ?
BalasHapusAda nmr hp atau wa gak om mau nanya nanya
BalasHapusAs depan pakek asli nya??? Pakek biring motor apa ???
BalasHapusWaaah mantaaab nich om..
BalasHapusini pakai velg chemco nya new megapro tinggal pasang aja gan? ga pake perubahan as roda dll ?
BalasHapusMau dong
BalasHapusKalo di klx gimna bisa nda trus apa aja yg perlu di rubah
BalasHapusKalo di klx gimna bisa nda trus apa aja yg perlu di rubah
BalasHapusKalo di klx gimna bisa nda trus apa aja yg perlu di rubah
BalasHapusKalo di klx gimna bisa nda trus apa aja yg perlu di rubah
BalasHapusKirim nomer wa hu
BalasHapusVelg sonic cocok gak?
BalasHapusOm kalo pake velg cbr 150 bisa ngga om?
BalasHapusMau tanya gan ini pakai velg chemco ga perlu rubahan apalagi kah kecuali piringan cakram depan aj?
BalasHapusom yg depan velg apa ?
BalasHapusyg belakang velg apa ?
mas apa aja yang dirubah
BalasHapuspakek velg new cb150r bisa bang
BalasHapusот - Stainless Steel - Titanium Flat Irons (HX-3D) | TitaniumArt
BalasHapusStainless titanium mens ring steel - Titanium flat irons (HX-3D). Type: flat-iron - Steel - stainless ceramic vs titanium flat iron steel - stainless steel - platinum - metal - platinum - platinum titanium cerakote - silver - silver - titanium dive knife steel ford escape titanium for sale -